2009/05/24

Korban Tabrak Lari Tewas Mengenaskan


KAYUAGUNG – Seorang pelajar SMP bernama Rusman bin Daud (14), warga Lingkungan IV, No 66, RT 10, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di atas jembatan di Desa Sukaraja Kampung IV, Kecamatan Pedamaran, Minggu, dini hari.
Peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi (nopol) BG 5348 KO dengan membonceng temannya, Ahmad Fitra bin Komarudin (25), warga Kelurahan Cinta Raja, Lorong Andi Putra, Kecamatan Kayuagung yang hendak pulang menuju rumahnya.
Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba datang sebuah mobil dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi yang langsung menabrak sepeda motor milik korban.
Tak ayal, motor korban langsung terpental hingga tercebur ke rawa-rawa, karena panik dan dalam keadaan sepi mobil yang menabrak tersebut langsung kabur.
Mengetahui adiknya belum pulang hingga pagi, Apri bin Komarudin (30) yang merupakan kakak dari Ahmad Fitra berusaha mencari, namun sampai di TKP Andi mencurigai pecahan kaca di badan jalan jembatan tersebut.
Setelah dicari, saksi melihat adiknya pingsan di rawa-rawa tersebut, dan korban Rusman tewas mengenaskan dengan kepala berlumuran darah, sedangkan motor korban belum ditemukan.
Andi pun langsung meminta bantuan warga dan melarikan kedua korban ke RSUD Kayuagung, kemudian sekitar pukul 08.00 WIB Andi melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polantas Polres OKI.
Mendapati laporan tersebut, Kepala Pos Polantas Polres OKI Aiptu Syakban langsung mendatangi TKP, setelah mencari akhirnya motor korban pun ditemukan.
Aiptu Syakban melalui anggotanya Briptu Edi Firmansyah, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus tabrak lari itu sedang diusut lebih lanjut untuk mencari tahu identitas sopir yang menabrak kedua korban.
“Korban Rusman tewas mengenaskan di TKP dengan kondisi kepala pecah dan lecet di bagian pinggang serta tangan kanan, sedangkan korban Ahmad Fitra hanya mengalami luka disekujur tubuhnya,” kata Briptu Edi lagi. (ian)

Tidak ada komentar:

Pengikut

Office

Foto saya
Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, sumatera selatan, Indonesia