2009/05/24

Remas Pantat Pengunjung Ip, Pemuda Digiring ke Sel


Palembang- Ulah iseng Reno (16), warga Jalan Mayzen, Lorong Ampera, RT 04, Kelurahan Sungai Batang, Kecamatan Kalidoni, harus berurusan dengan pihak Poltabes Palembang. Reno ditangkap satpam Internasional Plaza (IP), setelah meremas pantat seorang pengunjung IP berinisial Cha (14), seorang pelajar, warga Jalan Puncak Sekuning, RT 17/05, Kelurahan Lorok Pakjo.
Tersangka ditangkap kemarin, sekitar pukul 15.20 WIB, sesaat setelah dirinya beraksi, di depan ruang karaoke lantai V IP yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang. Siang itu, korban bersama temannya Novi (17), sedang menukar koin untuk main game di TKP. Lalu, korban dan temannya bertemu dengan tersangka. Tanpa sebab yang jelas, tersangka langsung meremas dan memegang pantat korban.
Karuan saja, aksi tersangka membuat korban menjadi marah. Namun sayang, mengetahui korban marah, malah tersangka menjadi emosi dan langsung mencekik leher korban, sembari menyuruh korban turun dari IP. Tak terima perbuatan tersangka, korbanpun melaporkan kejadian itu ke pihak Satpam IP, hingga tersangka Reno dapat ditangkap dilokasi kejadian. Selanjutnya, tersangka Reno diserahkan pihak Satpam IP ke Mapoltabes Palembang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Dihadapan polisi, tersangka Reno mengaku iseng mencolek pantat korban, karena menganggap antara dirinya dan korban sudah saling kenal. ìAku Cuma penesan bae, kareno aku kenal dengan korban itu 17 Agustus 2008 lalu di pasar Kuto. Aku baru sekali tulah ngelakukennyo dan bukan bemaksud jahat dengan korban itu. Aku ni cuma tamat SD dan begawe jual iwak melok bapak. Aku idak nyangko kalo korban itu marah waktu aku colek dan pegang pantatnyo,î elak tersangka Reno.Kasatreskrim Poltabes Palembang Kompol Kristovo Arianto SIk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyerahan tersangka oleh pihak satpam IP dan korbannya tersebut. (sam)

Tidak ada komentar:

Pengikut

Office

Foto saya
Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, sumatera selatan, Indonesia